6 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Karyawan Baru

COBA Baca - 6 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Karyawan baru - Selamat pagi menjelang siang kawan kawan.....

Tidak bosan bosannya admin selalu update artikel Tentang dunia kerja khususnya Lowongan Kerja Terupdate Dan terlebih lagi Tips ataupun Trik Seputar dunia kerja, Seperti yang akan admin posting berikut yaitu 6 Hal yang tidak boleh Dilakukan Karyawan baru.

6 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Karyawan baru
Pekerjaan Baru


Bagi kawan kawan yang sudah mendapat pekerjaan baru khususya karena bantuan dari postingan admin Lokerlike.id admin ucapkan selamat yaaaa....tapi jangan lupa kawan kawan,sebagai karyawan baru baik di kantor maupin di perusahaan,ada 6 hal yng tidak boleh kawan kawan lakukan sebagai karyawan baru. Apa saja kawan kawan...????? Berikut admin tuliskan :

6 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Karyawan Baru


1. UNJUK KEMAMPUAN

Kawan kawan Semuanya, Jangan terlalu bersemangat menunjukkan kemampuan kawan kawan kepada rekan kerja yang lain. karena tindakan ini hanya akan mengesankan bahwa kawan kawan adalah orang yang sombong dan senang membagakan diri.Sebagai Karyawan baru kawan kawan harus lebih tau diri membaca sikon untuk menghormati/menghargai Senioritas.


2. JARANG MENYAPA

Sependiamnya kawan kawan dan sejutek juteknya wajah orang orang yang ada di lingkungan kantor ataupun perusahaan,kawan kawan harus memaksakan diri untuk lebih ramah terlebih lagi menyapa mereka. Karna menurut admin bukan Lingkungan kantor atau perusahaan yang beradaptasi dengan kawan kawan, tapi sebaliknya. kawan kawan lah yang harus beradaptasi dengan lingkunagn kantor atau perusahaan.

3. MENOLAK TUGAS

Kawan kawan semuanya,,Baik yang kerja di perusahaan ataupun di Kantor jangan sekali kali berani menolak tugas yang di berikan atasan kepada kawan kawan semuanya walaupun itu bukan job description kawan kawan, tapi tetaplah lakukan jika itu diminta oleh atasan.karena menolak tugas bagi kawan kawan yang statusnya masih karyawan baru akan dianggap tidak mau bekerja.


4. PULANG CEPAT

Pulang cepat atau istilahnya " Tengggg...Gooooo" Sangat tidak di sarankan bagi kawan kawan yang masih berstatus sebagai karyawan baru.karena hal yang demikian menunjukkan kalau kawan kawan tidak betah/tidak suka dengan lingkungan kantor/perusahaan.sebaiknya kawan kawan lebih perhatian terhadap lingkungan kerja terlebih lagi kepada atasan.Pelajari dulu pola kerja dan ritme kerja di kantor atau perusahaan agar kawan kawan semua bisa menempatkan diri lebih baik.

5. MENGELUH

Belum apa apa sudah mengeluh, Apa jadinya..??? (hehehe). kawan kawan harus tau bahwa kebanyakan mengeluh akan mengartikan bahwa kawan kawan adalah orang yang lemah dan parahnya lagi akan ddi cap sebagai orang yang tidak bisa bekerja. bukan berati kawan kawan tidak boleh mengeluh yaaa...tapi bagi kawan kawan yang statusnya masih karyawan baru ada baiknya simpan dulu keluhannya yaaa...

Atau curhatlah dengan teman/pacar mungkin[ kalo ada..] jangan curhat sama rekan rekan kerja atau atasan kawan kawan, karena hal ini bisa saja bersegera menilai kawan kawan adalah orang yang lemah.

6. NAIK GAJI

Baru kerja udah naik gaji, Apa kata Dunia...??????? [Red]
kawan kawan semuanya, admin sarankan jangan sekali kali minta kenaikan gaji yaaa kalau statusnya masih karyawan baru, kalo udah lama yaa okelah, Tapi liat liat sikon juga ya kawan kawan.

Mungkin itu Artikel yang bisa admin tuliskan tentang Hal Yang tidak Boleh dilakukan Karyawan Baru, kalau ada tambahan dari kawan kawan silahkan di tambahkan di kolom komentar atau jika ini kawan kawan anggap penting bagi kawan kawan yang lain, jangan ragu ragu untuk membagikannya di tombol berbagi yang udah admin siapkan....
6 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Karyawan Baru
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
This Is The Oldest Page